Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Baca Gratis, 9 Novel Ini Romantis Hingga Horor Mana Favoritmu?

Review Novel Baca Online Gratis Cocok Menjadi Teman Saat Santai



Novel Bebebs.com- Suka baca novel secara gratisan? Ayuk merapat dan temukan disini. Apa kamu termasuk pembaca suka sebel tersebab saat membaca novel harus digembok? Jangan khawatir dan tidak perlu gaduh. Karena deretan novel kali ini semuanya free.

Bukan hanya itu, banyak cerita disajikan secara menarik. Mulai dari pemilihan diksi, alur, plot twist dan sebagainya, semuanya memanjakan para pembaca. Baik itu untuk menjadi teman santai sambil rebahan atau minum kopi, juga bisa menjadi tempat mencari ide menulis.

Novel full tamat hingga yang masih on going juga tersedia. Kamu juga bisa membacanya saat online atau offline, oke langsung saja!


Baca Gratis, 9 Novel Ini Romantis Hingga Horor Mana Favoritmu? Cekidot! 


1. Novel Remaja Romantis : Janur Ajur, Manisnya Cinta Pertama


Demi waktu terus berlalu meski aku katakan berhenti, kamulah orang pertama yang dapat mengajari aku arti keindahan dalam perjalanan kehidupan. Janur ajur artinya cinta pertama yang tidak terlupakan.


Kekasih, aksara seindah surga telah tercipta dari terjaga dalam berbagai macam kalimat dan rupa. Hari ini jemariku begitu lapar untuk menuliskan cerita manisnya cinta pertama antara aku dan kamu untuk menjadi kita.


Prolog

Tepat saat aku tersungkur, sebuah bola melayang jatuh didepan mata. Segera ingin beranjak berdiri untuk menutupi rasa malu, terlihat cowok ganteng berjongkok menjulurkan tangan.


Rasanya seperti mimpi dan wajah cowok itu sungguh tidak asing sama sekali. Siapa dia? Adalah rasanya pernah bertemu sebelumnya. Bagaimana kejadiannya?


Saat hujan semakin lebat, kita seperti pernah merapalkan mantra macopat, seakan itu doa terhebat. Langit masih menumpahkan airnya mengguyur bumi, aku masih disini, masih sama menghitung rintik yang tidak pernah usai, apa terjadi biarlah terjadi.


Hujan membawa ingatanku kembali pulang saat kata-kata membuat kita sepakat sekaligus sekarat. Berkali-kali ditepiskan, perasaan memilih ada meski didepak dalam minda.

Kapan dan di mana? Emmm aku tidak ingat... Selengkapnya


2. Novel Romance The Lost Forbidden Love Returns 2, Kekasih yang Terbuang


Demi rinai hujan terus melaju meski kukatakan berhenti, adakah lebih menyiksa dari pada sangat cinta hanya tidak bisa menyapa. Adakah lebih gersang dari pada sayang yang hilang? Adalah Ia memilih kamu dan aku tidak bisa menahan rindu.


Adakah sepi dari pada air mata membanjiri pipi hanya tidak dimengerti. Adakah lebih pilu dari pada rindu tidak bisa menyatu. Meski selalu bersama dalam suka dan duka hanya tidak sanggup bersuara.


Betapa sunyi saat hati remuk ditinggal pergi? Lebih menyiksa lagi justru cinta bersemi. Hanya kamu satu-satunya yang paling mengerti bagaimana cara mencintaiku. Cinta Terlarang Ini Dosa Siapa? Seasion 2

Prolog

Bercucuran air mata membanjiri pipi, perih tiada terkira, remuk memporakporandakan minda. Perasaan dalam hati datang tidak tau diri saat semuanya tidak tepat situasi. Menyakitkan!...  Selengkapnya 

3. Novel Remaja Fans Fiction: Kembang Jeumpa, Rajah Sapu Jagat



Ia terlahir dari seleksi alam yang berbeda? Memberinya pengetahuan berbeda pada manusia umumnya. Sementara ia hidup di zaman modern dan ilmiah, serba paradoks, dilematis dan misteri.

Hukum sihir melawan hukum fisika, bagaimana jadinya? Bisa mengaktifkan otak tengah membuat gadis jelita itu mampu mengendalikan otak kiri dan otak kanan sering dianggap manusia aneh dan tidak masuk dinalar. Bisakah dirinya menyembunyikan kemampuannya itu?


Prolog


Sejak ribuan tahun yang lalu, jaman purbakala. Masyarakat nusantara sudah memiliki pengetahuan teknologi peradaban tinggi. Demikian bisa dilihat dari berbagai peninggalan yang ada saat ini.


Telepati menjadi alat komunikasi jarak jauh, halimun kamuflase cahaya, gendam gasligthing mengunci psikologis, membunuh tanpa menyentuh dan berbagai macam teknologi menakjubkan. Kedatangan bangsa lain, teknologi tersebut mulai dilupakan dan disembunyikan. Ada yang menyebutnya sihir, sementara yang lain adalah misteri teknologi pengetahuan. Apa yang akan terjadi?... Selengkapnya

4. Novel Cinta Terlarang Ini Dosa Siapa?

Taukah kamu apa paling menyiksa? Adalah saat jatuh cinta dengan orang yang berpunya. Andaikan saja cinta datang saat tidak tepat waktu, mengkin tidak akan sesakit ini. 

Prolog 

Apa artinnya cinta jika pada akhirnya jatuh terjerembab kelembah nestapa? Adalah saat hati seperti ranting pohon yang bercabang. Bila salah satu ranting itu patah, ia akan menderita namun tidak akan mati. Cinta yang tumbuh dari orang-orang membenci. Lantas, cinta terlarang ini dosa siapa? Jawab!

Janin Siapa di Rahimmu? Jakarta, Akhir November

Baru saja Alena menyalakan laptopnya ketika terdengar suara nyanyian disusul derai tawa gadis kecil Dita malaikat kecilnya. Ia menyetel mp3-nya dan petikan suara gendang Dangdut Koplo mengalun merdu lagu Edan Turun.

Derai tawa Dita masih keras mengalahkan suara audio Mp3-nya. Berisik. Diliriknya jam dinding ternyata sudah pukul 11 malam. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan malam ini. Alena menghela napas.

Diperiksanya beberapa file. ia harus membuat production book untuk variety Show. Rapat produksi tadi siang memutuskan bahwa program variety Show Liga Dangdut Indonesia di Stasiun TV tempat ia bekerja sebagai creative director akan membuat tayangan kolaborasi musik dangdut dan tari tradisional.

Besok siang rapat lagi membahas rancangan produksi yang harus ia selesaikan malam ini. Namun, bagaimana ia bisa bekerja dalam suasana berisik seperti ini? Mendadak konsentrasinya buyar.

"Bisa gak volumenya dikecilin?"

Teriak Alena ke arah kamar Dita putrinya itu. Untuk beberapa saat ia menunggu namun tidak ada reaksi. Suara senandung dan derai tawa itu makin keras membuat Alena berubah marah. Darah berdesir mengalir membanjiri memenuhi otaknya... Selengkapnya

5. Novel Misteri Royal Princes Of Kuyang


Geger Hantu Kuyang dari Tanah Boerneo bikin gempar masyarakat. Bisik-bisik klasik mulai terdengar kembali. Apakah Hantu Kuyang itu sebuah mitos atau memang ada didunia nyata?


Meen pahari, salamat panalu! Well come to Semesta Priyayangan. Sebaiknya jangan baca sendirian jika memang tidak punya nyali.


Royal Princes Of Kuyang


Prolog


Kuyang mengamuk! Para peladang membicarakanya selama beberapa waktu. Entah siapa yang meniup pertama kali, kenyataan berita itu tertiup serupa kebakaran hutan. Sesuatu yang cukup mengemparkan di tengah kehidupan peladang yang monoton. Jika ada media platform berita, pastilah nama Antang Badiang sudah viral menjadi trending topik dan ramai di bicarakan para netizen. Tentang kemarahan seorang wanita yang mendatangkan petir.

Benarkah? Bisik-bisik klasik tentang siluman kuyang dari pedalaman hutan Kalimantan mulai terdengar. Warga, menjadi saksi mata, masih enggan berbagi detail kejadian malam itu. Hingga akhirnya menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Sementara disisi lain, Adela, sejak kecil besarkan oleh Alin, mama tirinya. Alina adalah perempuan modis modern cosmopolitan, mendidik Adela sarat dengan nilai-nilai wanita masa kini yang sesungguhnya. Segala sesuatu harus logis dan masuk akal.


Lantas bagaimana dengan Putri Meeranty Delima Badiang atau lebih dikenal Adel yang mewarisi darah siluman Kuyang dari mama kandungannya Delima Badiang anak perempuan satu-satunya Antang Badiang trah langsung garis keturunan leluhur Antang Tao? Panggilan jiwa Tatu Hyang tidak mungkin sanggup ia lawan... Selengkapnya

6. Novel Romance Rahasia Wanita


Demikian kebahagian wanita tidak dapat ditemukan dalam kekayaan pria maupun kepatuhan padanya, tidak pula dalam kebaikan hatinya. Kebahagiaan itu ditemukan dalam cinta yang mengikat jiwanya. Apakah hati Tania juga demikian?


Hati wanita itu lebih tipis dari sehelai rambut, kapan saja mudah patah. Langsung saja, kepoin cerita berikut ini.


Seperti biasa, jangan lupa follow chanel telegram agar tidak ketinggalan cerita uptode lainya. Cekidot!

Rahasia Wanita

🌹Tania

Sebenarnya tidak ada yang istimewa pada sahabat sekaligus tetangga sebelah rumah. Dia gendut, pesek, berbibir tebal dan rambutnya tipis. Namun kekurangan itu tertutupi oleh kulitnya yang putih dan bersih. Untuk ukuran postur wanita, ia lumayan tinggi. Sekitar 170 cm... Selengkapnya


7. Novel Jadikan Hanya Aku Tempat Penitipan Benihmu



Prolog : Naluri langit dan bumi begetar melihat perjuangan anak manusia demi sebuah rasa. Rela jatuh terjerembab ke jurang asmara, terkoyak cadas beringas hanya untuk bersama. Memahami sebuah kekosongan yang muncul dari rasa terlarang, menyuguhkan keterkejutan luar biasa.


Sebuah Janji Cinta yang membuat jantung berhenti sejenak, nafasmu tercekat. Tahukah kau apa yang paling menyiksa saat jatuh cinta? Adalah saat kamu dan ia bertemu dengan keadaan berpunya diwaktu tidak tepat. Raga mengaduh tertusuk.


Hujan-hujan air mata tersembunyikan 'pun mulai mengalunkan simfoninya yang menjadi sayu, tidak lagi merdu. Apa yang akan terjadi?


BAB 1

Tepat hari saptu malam minggu, setelah hang out untuk merayakan kepulangan seorang teman, Monica dan berapa temannya menginap di rumah Varol yang kebetulan orang tuanya sedang pergi keluar kota.


"Aku sudah melakukan tesnya, Rol. Aku hamil," kata Monica pagi itu. Tanpa jawaban Varol terdiam, duduk di sudut dinding kamar, di bawah poster vintage dari flea market, Paris.


"Tidak mungkin! Itu bukan anakku!" Varol menundukkan kepala. Cewek cantik berbulu mata lentik itu terlihat bingung. Monica berumur 20 tahun dan belum menikah, baru kuliah dan pagi itu mengetahui kenyataan ia hamil... Selengkapnya

8. Novel Romance Menggenggam Bara Neraka


Siapapun anak manusia yang mencintai bukan karena Sang Maha Cinta, maka pasti dirobek-robek hidupnya. Sebuah cerita yang akan membuat jantungmu berhenti untuk sesaat, nafasmu tercekat. Bahkan mungkin, seperti menceburkanmu dalam air kubangan hingga sulit untuk bernapas. Sesak. Perih. Menangis sejadi-jadinya!


Prolog

Waktu berpacu lebih cepat dari biasanya. Menyulap siang menjadi senja. Hamparan pegunungan Pingiran Kota Malang satu persatu menyalakan cahaya lampu dari setiap rumah.


"Tunggu!" Itulah pertama kali kau menghentikan langkah kakinya.

Ia mengurungkan niatnya dan berbalik memandangmu. Matanya bertanya. Dada pria itu berdegup kencang.

"Aku merindukamu. Nikahi aku segera atau tidak sama sekali setelah hari ini."

Sekuat hati kau berusaha mengungkapkan perasaan itu dengan tenggorokan tercekat.

Ia menatap tidak percaya.

Kau segera berjalan mendekat, menatapnya tanpa berkata-kata, mengalirkan keyakinan, semendadak semua hening selama beberapa saat..... Selengkapnya

9. Novel Romantis Jalan Asmara Vinca


Adakah keadilan didunia ini untuk cinta? Atau semua hanya sebuah permainan angka-angka misterius. Apa itu ketulusan tanpa pamprih, bisakah Vinca menemukan cinta sejatinya?

Demikian jodoh terbaik begitu misterinya. Di kejar menjauh, tanpa disangka ke pelamininan.

Prolog

Algoritma Rasa : Adakah sebuah rumus matematika untuk bisa memahami hati wanita? Agar bisa menentukan formasi dengan deretan intruksi yang jelas dalam menyelesaikan masalah, yaitu untuk memperoleh keluaran yang dinginkan dari suatu masukan dalam jumlah waktu terbatas.

Demikian rasa dalam hati bisa ditulis dengan kode dan rangkaian frasa yang bisa dianalisa melalui bahasa program cinta. Rumit memahami hati dan kerumitan itu suci.


Cahaya suci artinya kembali seperti bayi terlahir di atas bumi. Mampukah Vinca dan Nevan merumuskan algorima rasa itu untuk merengkuh kebahagiaan? Sementara konspirasi semesta menentangnya.... Selengkapnya


Sahabat Bebebs.com selamat membaca dan jangan lupa bahagia. Bersama Bercerita Bisa dan Terimakasih.
Bebeb Admin
Bebeb Admin Admin Bebebs Belajar Bersama Bisa Comunity

2 comments for "Baca Gratis, 9 Novel Ini Romantis Hingga Horor Mana Favoritmu?"