Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 10 Cara Membuat Kekasihmu Nempel Seperti Perangko, Apa Saja?

Tips dari Hati ke Hati Seputar Sista dan Mama Muda 



Siapa sih yang rela ditinggal pergi oleh orang tersayang? Adalah setiap pasangan kekasih atau menikah menginginkan hubungan cintanya abadi. Permasalahannya adalah hati seorang pria itu bercabang seperti ranting pohon. Bila ranting itu patah, ia menderita hanya tidak mati.

Sementara Sista sudah menjadi pengetahuan umum, selalu ingin dimengerti dan menjadi satu-satunya. Pria dan wanita sememangnya kontradiktif, jika sudah demikian apa yang harus dilakukan? 

Sahabat Bebebs kiranya tidak perlu bersedih hati, apalagi sampai sakit gigi. Eh sakit hati maksudnya. 

Langsung saja,  Inilah 10 Cara Membuat Kekasihmu Nempel Seperti Prangko, Apa Saja? Sebagai berikut: 



1. Berikan Pujian Secara Tulus dari Hati Terdalam 



Hati para Agan lebih cenderung realistis dan tanpa tedeng aling-aling. Selama ini selalu Sista  menuntut dimengerti dan dimanja.

Tersebab itu, sering berikan pujian tulus dari hal-hal kecil. Pujian tidak perlu berlebihan yang terpenting buat kekasihmu merasa dihargai. 

Berikan penghargaan dari hal-hal sederhana itu sudah cukup untuk membuat kekasihmu hatinya berbunga-bunga.


2. Berikan Kesan Mendalam Agar Sulit Terlupakan 


Kata-kata biasa seperti kamu memang bukan yang pertama dalam hidupku namun aku ingin kamulah yang terakhir. Kamu adalah rumah yang aku tuju.

Bisa juga mengatakan kamu pria pertama yang memporan-pondakan hatiku. Entah apa jadinya aku tanpamu.

Jangan lupa juga saat didepan kekasihmu bersikaplah bahwa dia itu sangat berarti dalam hidupmu. Terkadang beberapa sikap konyol juga bisa membuat dia begitu terkesan. 

Mengalah untuk mendapatkan lebih banyak, rasanya layak untuk dilakukan. Apalagi pada orang yang kamu sayangi. 


3. Bangun Komunikasi Secara Intens Hanya Tidak Berlebihan 


Saat ditanya kabar jawabannya barangkali selalu baik. Mengetahui kabar dan memastikan baik-baik saja itu sudah cukup membuat lega. 

Buat kekasihmu untuk tidak merasa khawatir. Berikan kabar jika ingin berpergian. Apalagi dijaman now kamu bisa komunikasi secara online.

Komunikasi secara realtime akan membuat hubungan terjalin semakin erar. Perlu diketahui, jangan pula berlebihan, overprotektif itu justru membuatnya tertekan.

4. Berkencan dengan Kekasihmu di Depan Mantanya 

Biasanya setiap orang punya masa lalu bernama mantan. Berkencan romantis di depan mantan kekasihnya bisa untuk menguji apakah ia masih menyimpan rasa atau benar-benar sudah melupakannya. 

Sementara jika kekasihmu tidak punya mantan. Gali siapa saja Sista  yang pernah dekat atau suka. Tunjukkan kemesraan romantis didepan mereka sebagai penegas bahwa ia adalah kekasihmu.

5. Berkencan dengan Kekasihmu di Depan Mantanmu 

Sementara ini adalah kebalikan dari sebelumnya. Bawa kencan  kekasihmu didepan mantanmu. Itu akan menunjukkan pada dia bahwa kamu sangat mencintai kekasihmu.

Baik teman-teman sekitar, hadirkan susasana bahwa kalian berdua saling memiliki dan menggenapi.

Romantis tidak melulu harus memah, sikap sedikit manja dan konyol terkadang bisa menghadirkan kebahagiaan berlimpah ruah.

6. Jadikan Kekasihmu Sahabat Istimewa 

Berbagi cerita, tawa, canda dan tangis dengan kekasihmu akan membuat kesan kuat dalam ingatan. Jika biasanya ia selalu menjadi pendengar baik, ada kalanya kamu yang menjadi pendengar. 

Saling  cerita apa adanya bukan ada apanya secara terbuka bisa menciptakan komunikasi dua arah secara seimbang. 

Makan roti sepotong berdua, minum dari gelas yang sama dan segala hal sederhana namun dibuat bersahabat akan menciptakan hubungan semakin kuat. 

7. Sedikit Merajuk Hanya Bukan Berlebihan 

Sebuah hubungan tanpa pertengkaran itu justru tidak sehat. Logika sederhananya, jika kamu atau kekasihmu tidak pernah merajuk atau marah berarti ada yang salah. Kemungkinan besar tidak peduli lagi. 

Oleh karena itu sedikit pertengkaran, merajuk manja akan membuat hubungan semakin rapat. Hanya jangan sampai gaduh setiap hari berlebihan, bisa berujung perpisahan. 

Cemburu tanda cinta, demikian pepatah mengatakannya. Apa Sista pernah mengalaminya?

8. Hadirkan Rasa Penasaran dan Tantangan 

Sista umumnya pemalu, sementara Agan cenderung suka tantangan. Saat kekasihmu mengingatkan sesuatu, buat penasaran dan tertantang terlebih dahulu. 

Tentu kadar secukupnya, jangan sampai membuat marah dan berakhir pertengkaran. Ibarat seperti main layangan, tarik ulur agar tetap terbang keangkasa. 

9. Berikan Nasehat Saat Waktu yang Tepat 

Buat kekasihmu membenarkan sikapmu dengan sudut pandangnya sendiri. Berikan nasehat untuk hal yang bisa membuat kurang nyaman dalam hubungan. 

Sebelum memberikan nasehat, cari waktu yang tepat. Jangan memberikan nasehat saat capek atau marah. Bukan ia mendengarkan nasehatmu justru bisa berantakan. 

10. Pahami Kelemahan Kekasihmu dan Gunakan Sebagai Senjata untuk Menaklukkannya 


Beberapa pria yang keras kepala, tegas dan pemarah biasanya tidak tega melihat Sista menangis. Saat kamu menginginkan sesuatu, gunakan air mata untuk mendapatkannya. 

Sementara beberapa pria lainya ada yang lemah dihadapan wanita menggemaskan, enerjik dan api menyala-nyala.

Setiap pria pasti punya kelemahan yang berbeda-beda. Kamu harus menentukannya agar bisa menaklukkannya.


Melakukan tips seperti dipaparkan mungkin bisa berdampak gasligthing pada pasangan. Akan tetapi jika digunakan secara tepat dan secukupnya tentu mempererat hubungan. Bagaimana menurut sahabat Bebebs, punya pendapat lain? Yuk diskusikan di sini.

Bebeb Admin
Bebeb Admin Admin Bebebs Belajar Bersama Bisa Comunity

Post a Comment for " Inilah 10 Cara Membuat Kekasihmu Nempel Seperti Perangko, Apa Saja? "