Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Perasaan Sista, Aksara Kutipan Romantis untuk Pujaan Hati Terbaper

Kumpulan Aksara Indah dan Romantis Tentang Perasaan Sista

     


Bebebs.com -  Taukah kamu apa paling menyebalkan tentang perasaan Sista? Adalah hanya bisa diam menahan rindu tersebut bibir tidak mampu terucap. Jika sudah demikian, air mata kerap melompati sendiri membasahi pipi. 

Jangan bersedih kenapa tidak diungkapkan saja dengan rangkaian kata terindah di media sosialmu atau dengan PM. Tunggu sejenak hingga rasa itu tersampaikan seindah surga atau paling tidak hati lebih lega. 


Sebenarnya cinta adalah kesepakatan untuk menyeratakan. Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, melengkapi dan menggenapi dengan saling mengerti. 


Kendati demikian Sista itu pemalu, sulit mengatakan apa sebenarnya terjadi. Sementara komunikasi adalah kunci sebuah hubungan yang harmonis dan berbuah manis. 

Taukah kamu bahwa sista terkadang menjadi egois padahal sebenarnya lagi ingin diperhatikan. Paham kan?


Langsung saja, Perasaan Sista, Aksara Kutipan Romantis untuk Pujaan Hati Terbaper, Cekidot! 


1. Jangan Jadikan Kenangan Sunyi 



Masa depan memang tidak ada satupun yang tau. Hanya satu hal yang pasti adalah perasaan cinta tetap sama. Tidak peduli apakah berjodoh atau tidak, cinta itu tidak bersyarat. 

Jika cinta bersyarat itu bukan cinta tapi perjanjian. Sedangkan cinta bukan perjanjian. 

Taukah kamu apa paling menyiksa dari kesendirian adalah saat menjadi kenangan sunyi, segalanya sepi.

2. Cinta Menyatukan Perbedaan 



Semuanya memang berbeda, masa lalu berbeda, karakter berbeda dan jenis kelamin berbeda. Sungguhpun demikian, cinta itu menyatukan perbedaan dalam satu tujuan untuk merengkuh kebahagiaan. 

Saling mencintai artinya menerima segala perbedaan untuk disempurnakan dalam cinta. Bukan menuntut segalanya sama. 


3. Jatuh Cinta Tanpa Alasan 



Cinta hadir bukan dari paksa, melainkan dari rasa naik ke mata. Jika hati sudah cinta, semuanya nampak keindahan. 

Satu-satunya hal yang sulit dibayangkan adalah kamu akan jatuh cinta dengan siapa. Karena rasa hadir begitu saja, suka dan ya sudahlah.


4. Mencintaimu Adalah Keralaanku 



Perasaan sayang itu ada di dalam hati, bukan pada kekayaan atau popularitas seorang pria. Cinta seorang Sista itu ada pada hatinya mengikat pada pria yang dicintainya. 

Apapun kata orang, jika sudah cinta ya cinta. Sulit untuk dijelaskan, bahkan logika pun lumpuh. Benarkah? 



5. Kamu Memberiku Banyak Kebahagiaan


Bahagia itu sederhana, mendengar kabar kekasih hati aja, hati udah lega. Apalagi bisa berlama-lama menghabiskan waktu bersama hingga menua.


6. Jangan Pisahkan Aku darimu 


Walaupun dihalaman berbeda, musim berganti. Cinta sejati akan selalu bersama tidak terpisahkan hingga di keabadian. 


7. Cintaku padamu Apa Adanya 



8. Pahamilah Cinta untuk Bahagia 



Hanya melihat tatapan matanya saja. Sebenarnya sudah bisa terbaca isyarat rasa yang menggetarkan dada. Sebuah rasa bisa dimengerti bagi yang tengah jatuh cinta. 

9. Aku Membutuhkan Kamu


Adam di surga saja kesepian tanpa Eva. Tersebab mereka hakikatnya bukan dua melainkan satu. 

10. Memikirkan  Kamu Aku Bahagia 



Lucu memang, hanya demikian adanya. Memikirkan dia saja sudah bahagia. Hal-hal terkadang tidak penting pun bisa membuat senyam-senyum sendiri. 

11. Peluk Aku Sepenuh Hati



Ketika hati Sista sudah cinta, ia akan merentangkan pelukan pada kekasihnya meskipun hanya seorang bajingan. Tidak peduli apa kata dunia, sekali cinta tetap cinta. 

12. Bawa Aku Bersamamu




Rumah itu hanya tempat tinggal, sementara kamu adalah perjalanan yang aku tuju. Dimanapun, kapanpun, sekalipun dilubang semut, bawa aku bersamamu.

13. Datanglah Sayangku 




Menunggu adalah pekerjaan paling menyebalkan, cepat datang dan jangan pergi lagi. Pahamkan, Sayang? 

14. Hanya  Kamu Mauku 



Walaupun banyak pangeran berkuda putih menjemput, itu tidak penting. Tidak pula gelaran karpet merah. Karena terpenting adalah bisa bersama  kekasih hati. 


15. Teruntuk Pangeran Hatiku 


Langit baru saja mengulung mendung gelap, menggantinya dengan awan putih yang mulai mencerah. Aku tengah beristirahat dari gelapnya pikiran untuk merenungkan puncak-puncak getaran rasa. Kebahagian dan kepedihan melebur dalam percakapan manja.


Kemudian kita terlena dengan doa-doa jiwa dalam sanubari, dari sebuah nyanyian yang tersungging di ujung bibir. Aku bersandar dalam tegap gagahmu, aku rasakan damai dalam hati. Menentramkan. Mendamaiakan menjadi indah.

Memilikimu menjadi bagian hidupku adalah anugrah terindah di dunia ini. Aku tak perlu lagi berkeliling dunia, apalagi sampai ke kutub utara. Karena cukup hanya kamu duniaku.


Bersamamu, waktu menjadi sayap yang mengembara, membelah arungan samudra, lebih luas dari antartika. Berawal dari kita dan kembali pada kita dalam ikatan rindu yang tak pernah pudar.

Surga telah membangun istana dari cahaya surya dan gelap malam dalam cinta  kita. Ia menyelimuti kita dengan jubah kasih sayang saling melengkapi satu dengan lainya.


Malaikat-malaikat kecil menambah keindahan rumah yang kita bagun dari tetes keringat semangat dan terbasuhnya dengan air mata. Mereka adalah nada harapan yang menjadikan lagu semakin merdu.

Lantas, apalagi yang aku butuhkan di dunia ini? Tidak ada ... karena semua telah kamu berikan untukku. Terimakasih Sang Maha Cinta atas amanah anugrah-Mu ini.

Terimakasih pangeranku, semoga kelak kita tetap bersama hingga di alam keabadian.

Bagaimana sahabat Bebebs.com ada yang mau menambahkan? Yuk saling sapa aksara romantis disini. Bersama Bercerita Bisa dan Terimakasih. 


Kanya Anantasya
Kanya Anantasya Menulis agar tetap waras

Post a Comment for "Perasaan Sista, Aksara Kutipan Romantis untuk Pujaan Hati Terbaper "