Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mau Menjadi Wanita Idaman? Miliki 5 Karakter Ini, Apa Saja?

Hati ke Hati Seputar Mama Muda dan Sista 


Kemana pun ia melangkah, ada aura dan keindahan yang berpendar. Demikian wanita idaman selalu bisa membawa kebahagiaan dan kedamaian. 

Betapa menakjubkan lagi melenakan, hari-harinya kian berwarna. Ia bukan selaksa molek bentuk tubuh, bukan pula bertaburan emas permata. 

Wanita idaman selalu memancarkan energi keindahan dari kecantikan dalam hati. Apa itu keindahan? Adalah bukan suatu kerongkongan dahaga, bukan pula tangan hampa. Ia sebuah hati  menyala dan jiwa memaku pesona. 

Siapasih yang tidak ingin menjadi wanita idaman? Menjadi pusat perhatian dari orang-orang tersayang dan terkasih. Telapak kakinya menjadi kerinduan pada bumi dan mengembara bersama angin. 

Seperti Apa Wanita Idaman? 

Kapan saja hatimu merasa lapar dan gemetar. Artinya kamu sedang membutuhkan seseorang untuk tempat berbagi dan mencari solusi untuk hari esok. 

Bagi kamu yang sedang mencari atau ingin menjadi seseorang berharga dan bernilai. Selamat datang sahabat Bebebs disini. 

Langsung saja, Mau menjadi wanita idaman? Miliki 5 Karakter Ini,  Apa Saja? 

1. Pekerti Wanita  Setia 

Taukah kamu apa itu kebahagiaan wanita? Adalah tidak dapat ditemukan dalam kekayaan pria atau kepatuhan padanya. Kebahagiaan itu hanya ditemukan dalam rasa yang mengikat jiwanya pada kekasihnya. 

Demikian seorang wanita yang memilih karakter setia. Kiranya tetap memberikan pelukan hangat walaupun pada pria menyebalkan. 

Wanita setia akan menjaga kehormatan dirinya dan orang yang dicintainya dengan nyawanya. Wanita memikik pekerti karalter setia seperti itu tentu saja menjadi idaman banyak pria. 

Setidaknya ada tiga puluh persen paling banyak disebutkan oleh banyak orang. Setia, setiap tikungan ada cinta untuk pujaan hatinya. 

2. Pekerti Wanita Bersahaja 

Hemat, cermat dan bersahaja. Seperti dasa dharma pramuka aja. Ya wanita yang bersahaja, memiliki selera humoris menyenangkan saat diajak bicara. 

Berlama-lama mengahabiskan waktu, bercerita segala hal untuk melepas beban minda dari letihnya hiruk-pikuk aktivitas sehari-hari. 

Bermanja-manja mengesankan, terkadang sedikit konyol agar hati tidak mendongkol. Pekerti wanita karakter bersahaja atau humoris. Air putih pun terasa manis saat bersamanya.

Setidaknya ada dua puluh persen kerap menjadi pembicaraan kaum adam mengidamkan wanita bersahaja humoris. Bayangkan jika suami pulang kerja, capek, letih disambut dengan cermberut? Kiranya sangat gersang.

Berbeda jika sambutannya hangat memikat dan bersahaja. Papa muda jadi betah dirumah. Demikian juga untuk agan, melihat Sista seperti itu, senyumnya aja adem seperti ubin masjid kan? 

3. Pekerti Wanita Keibuan 

Taukah kamu kata perempuan berasal dari kata "Empu" yang artinya dimuliakan. Lantas apa itu perempuan? Adalah seorang wanita yang memiliki karakter keibuan sekalipun ia wanita tidak melahirkan. 

Betapa masyarakat nusantara sejak jaman purba memuliakan wanita yang memiliki karakter keibuan. Berjalanya waktu disebut perempuan. 

Secara umum ada dua puluh persen sering dibicarakan. Wanita memiliki pekerti karakter keibuan menjadi idaman. 

Wanita seperti itu bisa menjadi pengayom, pendidik, guru untuk anak-anaknya dan lihai meracik bumbu di dapur hingga kasur untuk suaminya. 

Bisa menjadi sahabat untuk saling mengingatkan saat tersalah tanpa saling merasa rendah. Demikan wanita seperti itu bisa menjadi pelindung keluarga dari dipecundangi dunia. 

Budi pekertinya memikat, ucapannya keramat. Menjadi anugrah bagi siapa saja yang memilikinya.

4. Pekerti Wanita Waskita 

Kosongkan gelas dan selalu merasa belajar.  Demikian wanita waskita menjadi prinsipnya untuk terus merasa belajar, kapan pun, dimana pun tanpa ampun.

Waskita dari bahasa sansekerta yang artinya cerdas. Baik cerdas otak kiri rasional dan otak kanan rasional berjalan balance. 

Wanita cerdas yang terbiasa berpikir linier walaupun dibungkus dengan perasaan halus, lebih halus dari butiran debu.

Wanita dengan karakter waskita atau cerdas, selalu rendah hati dan ramah. Ia memiliki harga diri tinggi, kuat, sehat lahir dan batin.

Ia tau apa  menjadi kewajibannya dan memprioritaskan yang dibutuhkan untuk dirinya sendiri dan keluarga. 

Paling tidak ada dua puluh persen menjadi bahan diskusi bahwa wanita cerdas adalah idaman.  Oleh karena itu wanita memang harus selalu merasa belajar, bekerja cerdas bukan bekerja keras namun tetap waras.

5. Pekerti Wanita Mandiri 

Kemampuan itu diraih bukan pemberian. Demikian wanita mandiri, mampu berdiri di atas kaki sendiri. Ia berjiwa bebas namun bukan lepas.

Tepat saat hari-hari berlalu laksana mimpi dan pesta-pesta pora. Ia perempuan yang mampu mengunggah perasaan dengan kemandirian dan membawa kasih dalam kebun agung kehidupan. 

Walaupun hanya sepuluh persen kiranya wanita mandiri tetap menjadi idaman. Apalagi era now, agar wanita tidak sering direndahkan memang harus memiliki karakter mandiri.

Kemauannya kuat, tekadnya sekuat bajra dan freedom. Wanita mandiri terkadang memang sulit didekati, bukan berarti tidak punya hati. Justru wanita mandiri, sekali ia mencintai seseorang sepenuh hati, umumnya tulus tanpa tersentuh pamrih.

Kemandirian tidak akan memiliki makna apa-apa jika tidak dibungkus dengan cinta kasih sayang pada sesama dan alam semesta. Mandiri bukan berarti tidak bisa sedih, ia hanya selalu bisa mengendalikan perasaannya.

Jika sudah menjadi wanita idaman, lantas apa yang diinginkan wanita saat menikah? Tunggu saja ulasan berikutnya. 

Penutup, bagaimana menurut sahabat Bebebs, punya pendapat lain? Mari diskusikan disini. Bersama Bercerita Bisa dan Terimakasih.

Kanya Anantasya
Kanya Anantasya Menulis agar tetap waras

Post a Comment for "Mau Menjadi Wanita Idaman? Miliki 5 Karakter Ini, Apa Saja? "