Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tidak Sekedar Cantik, Inilah 4 Hal Ini Membuat Sista Lebih Menarik, Kok Bisa?

Tips Dari Hati ke Hati Membuat Sista Lebih Sempurna


Bebebs.com -  Halo bebebs lovers dimanapun anda berada, selamat berkunjung dan menikmati sajian bebebs. Semoga kita semua sehat selalu ya, Aamiin.

Jangan pernah lelah untuk taat terhadap prokes untuk perlindungan diri dan keluarga. Karena dengan kesehatan maka kita bisa melakukan apa saja dengan nyaman.


Pokoknya jangan bosen berkunjung disini, karena sista bakalan dapat banyak ilmu. Ga percaya? Yuk mulai disimak ya.

Kali ini, kita mau ngobrolin tentang kecantikan, baik itu secara fisik maupun nonfisik.

Ngomong-ngomong soal kecantikan, tentu akan banyak pembahasan yang sangat menarik. Karena kecantikan adalah sebuah kodrat bagi semua perempuan.

Pada dasarnya semua wanita tercipta sebagai makhluk yang cantik dan unik, tentu dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bahkan, dari jutaan wanita yang ada, mereka tetap memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda.Wanita tetaplah makhluk cantik dengan ciri khas sendiri-sendiri. Itulah yang menjadikan wanita unik.

Ada wanita yang cantik wajahnya, cantik bentuk fisiknya, cantik kulit dan rambutnya, atau cantik akhlaknya. Banyak juga yang memiliki perpaduan beberapa diantaranya. Seperti yang sering kita lihat kan? Banyak wanita cantik disekeliling kita.


Cantik secara fisik adalah dambaan setiap wanita, bahkan banyak wanita rela merogoh kocek lebih dalam untuk mempercantik penampilannya. Karena bagaimanapun juga, wanita cantik secara fisik memang terlihat menarik dan enak dilihat.


Wanita mana sih yang tidak ingin terlihat cantik sempurna? sudah pasti dari ujung rambut hingga ujung kaki Mereka ingin terlihat perfect. Berbagai perawatan bakal dijalani demi memperoleh kecantikan yang diinginkan.


Lantas, apakah kecantikan fisik ini bisa menjadi tolok ukur bahwa dia memiliki kepribadian yang baik, belum tentu kan ya?

Nah, nggak sekedar kecantikan fisik saja yang harus ada dan selalu dijaga dalam diri setiap wanita, setidaknya empat hal ini juga harus dimiliki.

1. Sista Pekerti  Santun Anggun yang Membangun 


Vk top Kazak 


Wanita yang memiliki memiliki etika yang baik atau sopan santun yang baik, tentu lebih menarik bagi orang lain karena kecantikan alaminya akan terpancar sempurna manakala tingkah laku dan perilakunya menunjukkan sikap sopan santun.


Attitude yang baik pada diri seseorang menjadikan dia disegani dan dihormati, lebih dari sekedar kelebihan fisik semata. Orang akan lebih nyaman berada diantara orang lain yang memiliki attitude baik. Sehingga inner beautynya akan nampak sehingga kecantikan fisiknya terlihat lebih sempurna ketika wanita ini memiliki sopan santun yang baik.


Bayangkan jika ada wanita yang cantik secara fisik tapi dia tidak sopan, oh tentu udah bikin bete banget kan ya? orang pasti akan bilang percuma deh cantik. Apalagi jika kecantikan fisiknya biasa saja, tapi ga punya sopan santun, pasti bikin ilfeel. Jika ada orang semacam itu, jauh-jauh deh ya, jika perlu jangan mengenal secara dekat.

2. Sista Lugas Berawasan Luas Kenapa Tidak? 

Vk top Kazak 



Wanita yang memiliki wawasan luas lebih enak diajak ngobrol, dan nyambung ketika membahas banyak hal.


Wanita seperti ini memiliki nilai lebih di mata orang lain. Selain enak diajak ngobrol juga enak diajak curhat, dengan wawasannya yang luas, dia bisa bertukar pendapat dengan positif dan kadang punya banyak solusi atas setiap masalah yang dihadapi.


Bahkan jika terjadi pedebatan pun, wanita dengan wawasan luas, biasanya lebih mampu mengendalikan diri dan tidak gegabah dalam mengambil keputusan.


Wawasan yang luas bisa wanita peroleh dari banyak membaca atau banyak bergaul. Dengan banyak membaca, tentu seseorang memiliki pengetahuan yang bertambah banyak. Juga dengan banyak bergaul, seseorang akan mengenal banyak karakter orang dengan pengetahuan dan pemahaman beragam.

3. Sista Rendah Hati  Empati Tinggi

Vk top Kazak 


Tidak hanya wanita, bahkan seorang pria pun lebih asik diajak berteman jika memiliki rasa empati yang tinggi. Rasa peduli atas keadaan orang lain ini membuat orang lebih menarik dan dapat diandalkan.


Sekarang ini, orang yang ikhlas membantu orang lain tanpa pamrih sudah semakin langka saja. Nah bagi sista yang memiliki jiwa penolong tinggi, tetap memiliki nilai lebih dibandingkan orang lain.


Empati disini, tetap dalam batasan yang wajar ya. Yaitu lebih peka terhadap kesulitan yang dialami orang lain dan tidak segan membantu tanpa diminta tolong.


Wanita yang memiliki pergaulan luas dan banyak teman biasanya memiliki jiwa sosial yang tinggi. Pertemuan dengan banyak orang dengan berbagai karakter dan latar belakang, tentu membentuk rasa peduli dalam dirinya. Sehingga secara tidak langsung dia akan memiliki rasa empati yang tinggi terhadap sesama.

4. Sista Religi Dekat dengan Illahi 

Vk top Kazak 

Satu lagi yang membuat wanita terlihat berbeda, bahkan hebat. Yaitu mereka yang dekat dengan Tuhannya. Wanita yang rajin beribadah sesuai keyakinan ini, ibarat barang langka yang susah dicari.

Seorang pria, akan rela menghabiskan hidupnya bersama wanita yang taat beragama. Karena, wanita seperti ini dianggap lebih tepat dan mampu menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak dan menjadi istri yang baik buat suaminya.


Wanita yang kuat imannya, akan mampu menghadapi setiap masalah yang dihadapi dengan lebih tenang, bahkan dalam mencari solusi pun tidak gegabah tapi lebih mengedepankan aturan agama.

Maka buat sista yang taat beribadah, selamat ya, anda termasuk langka di akhir zaman seperti ini.

Itulah beberapa faktor, yang membuat wanita terlihat lebih baik untuk dijadikan teman, sahabat, hingga pendamping hidup.

Jika sista memiliki beberapa poin diatas dalam diri sista, maka ada baiknya tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan.


Bagaimanapun juga, pribadi masing-masing orang memiliki kadar sendiri dalam bersikap. Semakin baik tindak tanduk seorang wanita, maka akan lebih baik juga akhlaknya.

Dengan memiliki 4 hal tersebut diatas, bahkan bisa membuat wanita lebih mudah mencari kerja. Misalnya nih pada saat wawancara dengan atasan yang mencari tenaga kerja baru, wanita yang memiliki banyak pengalaman tentu lebih diutamakan. Setiap jawaban yang keluar dari pelamar kerja bisa menjadi tolok ukur bagi pewawancara, apakah pelamar iki kompeten atau tidak.

Dalam lingkup yang lebih luas lagi, dalam memperoleh jodoh. Meskipun jodoh itu sesuai kehendak Tuhan, tetapi manusia juga harus berusaha. Nah, wanita yang wawasannya luas bisa membuat seorang pria kagum. Berawal dari rasa kagum itulah akan menumbuhkan benih cinta diantara keduanya.

Wanita dengan karakter baik, adalah menantu idaman bagi setiap calon mertua.

So, persiapkan diri kamu agar jadi wanita yang ga cuma cantik tapi juga berakhlak mulia.

Cukup ini ada dulu deh, cuap-cuap dari ane, semoga artikel receh ini bermanfaat buat sobat bebebs semua.

Jika ada kesempatan, kita akan bertemu lagi di artikel menarik yang lain, tentunya dengan bahasan lain ya.

Terima kasih sudah berkunjung. Salam satu cinta dari penulis.

Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain, so jangan pernah lelah berbagi kebaikan, walau hanya dengan tulisan.

Menerima kritik dan saran yang membangun, jika berkenan silahkan berdiskusi dengan santun dan bijaksana tanpa merugikan pihak manapun.

Bersama Bercerita  Bisa dan Terimakasih 

Magelang, 4 Juli 2021
betyalope Menulis, adalah sarana saya menyampaikan impian dan berbagi kebaikan.

Post a Comment for "Tidak Sekedar Cantik, Inilah 4 Hal Ini Membuat Sista Lebih Menarik, Kok Bisa?"