Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jangan Kepo! Inilah Kebiasaan Wanita Cantik Rusia, Apa Pendapatmu?

Hati Ke Hati Seputar Sista dan Mama Muda




Bebebs.com - Apa yang terpikirkan saat melihat wanita Rusia? Adalah secara mayoritas cantik dan sedikit menutup diri dengan orang asing yang belum dikenalnya. Kebanyakan mereka sangat dingin dan cuek-bebek. 


Sudah menjadi pengetahuan umum, Rusia adalah negara super power seperti halnya Amerika, sebuah bangsa yang cukup diperhitungkan dikancah internasional. Akan tetapi ini bukan informasi tentang geopolitik, melainkan berbagi informasi untuk sekedar menambah wawasan.


Seperti biasa, sebelum melanjutkan jangan lupa ikuti Bebebs di Media Sosial di atas agar tidak ketinggalan informasi keren selanjutnya. 

Langsung saja, Jangan Kepo! Inilah Kebiasaan Wanita Cantik Rusia, Apa Pendapatmu? 


Nah bicara tentang Wanita Russia, selain terkenal sebagai agent dan sniper seperti dalam film-film, tentu adalah kecantikannya.

Pernah cukup populer adalah saat Sultan Otoman jatuh hati dan terjerat pada Huraim karena kecantikannya. 


1. Wanita Rusia Memiliki Baju Tradisional yang Unik 


Vk Славянская одежда | Платья в русском стиле.

Sebenarnya setiap negara memiliki baju tradisional yang unik. Begitu juga para wanita di Rusia. Walaupun mungkin baju tradisional sudah jarang digunakan, kecuali dalam acara tertentu. 

Wanita Rusia terkenal akan kecantikannya. Wajahnya yang khas agak berbeda dengan wanita Eropa pada umumnya. 

2. Wanita Rusia Mengobati Dirinya Sendiri


Vk Славянская одежда | Платья в русском стиле.


Wanita Rusia adalah seorang ahli di bidang kesehatan dan dia tidak memerlukan dokter untuk mengatur perawatan untuk anak-anaknya: dia sangat ahli dalam gejala dan diagnosis, tau apa yang harus diminum dalam kasus apa, di mana mendapatkan antibiotik tanpa resep (perilaku yang sama sekali tidak dapat dipahami oleh orang asing!) dan bagaimana melakukannya tanpa pil sama sekali - “pengobatan tradisional ".


Sebenarnya, kita orang indonesia pun tidak perlu malu punya budaya minum jamu tradisional, ternyata kehidupan bangsa lain diluar sana, memiliki banyak kemiripan.

3 . Wanita Rusia Suka Minum Teh


Vk 


Selama ini kebiasaan minum teh memang dikenal orang china. Sedangkan orang Eropa umumnya lebih suka minum kopi.

Sungpun demikian,  kebiasaan orang Rusia berbeda dengan masyarakat Eropa umumnya. Salah satunya adalah suka minum teh.

Masakan Rusia, selalu ditemani teh: mereka mencuci hidangan apa pun dengannya, menghangatkannya, mendinginkannya, menenangkan, menghibur diri. Bagi mereka, kebiasaan minum teh itu menyegarkan.


4. Wanita Rusia Suka Mengunjungi dan Menerima Tamu


Vk 

Seperti halnya warga 62+, ternyata orang Rusia khusunya wanita mengunjungi dan menerima tamu adalah bagian terpenting dari kehidupan orang Rusia.

Terkadang pada akhir pekan, alih-alih pergi ke luar kota (seperti yang biasa dilakukan oleh orang asing), orang Rusia pergi berkunjung dengan seluruh keluarga -kepada teman atau kerabat .

Jika seorang wanita pergi ke teman dekat atau kerabat, maka dia pasti akan membawa makanan bersamanya - kue, kue atau produk buatan sendiri.

Orang Eropa, meskipun mereka suka berkunjung, tetapi tidak sampai sejauh itu.

5. Anak-anak Rusia dibesarkan oleh Nenek


Vk Славянская одежда | Платья в русском стиле.

Gaya hidup seseorang setelah pensiun di Rusia dan di negara lain sangat berbeda: Pensiunan Eropa dan Amerika menikmati hidup untuk diri mereka sendiri - mereka bepergian, memiliki hobi baru dan pindah ke tempat baru.

Sementara untuk pensiunan Rusia - terutama untuk seorang nenek. Waktunya banyak digunakan untuk merawat cucu-cucu dari anak-anak mereka sendiri, yang terlalu sibuk dengan pekerjaan dan kehidupan pribadi sehingga tidak cukup memperhatikan anak-anaknya.

Kebiasaan itu sebenarnya tidak jauh beda dengan negeri ini, itu juga mungkin wanita Rusia sedikit tertutup untuk orang asing.


Bagaimana dengan sahabat Bebebs, punya pengalaman dengan cewek atau teman dari Rusia? Yuk diskusikan disini.

Selamat membaca dan jangan lupa bahagia. Bersama Bercerita Bisa dan Terimakasih 


Sumber Referensi:  Yandek 

Bebeb Admin
Bebeb Admin Admin Bebebs Belajar Bersama Bisa Comunity

Post a Comment for "Jangan Kepo! Inilah Kebiasaan Wanita Cantik Rusia, Apa Pendapatmu? "