Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Awas Nyesek! Inilah 3 Sikap Sista Ngambek Cemburu Namun Memilih Diam, Siapa Pernah Ngalamin?

Hati Ke Hati Seputar Sista dan Mama Muda



Bebebs.com - Taukah kamu apa yang menyiksa bagi seorang Sista? Adalah saat cemburu hanya tidak dipedulikan. Rasanya sakit,  merintih jiwa tertatih.

Marah pada siapa? Tanya rumput hanya berikan jawaban diam atau malah goyang-goyang dihempas angin. Tanya pada batu, eh ia hanya membisu.

Pecahkan saja biar ramai, seperti puisi Cinta pada Rangga gitu? Tidak segalanya justru bisa menjadi malapetaka, berujung tengkar. Terkadang diem aja lebih baik. Benarkah?

Seperti biasa, sebelum melanjutkan jangan lupa mejeng di forum Sista  agar tidak ketinggalan info seputar perempuan. 

 Awas Nyesek! Inilah  3 Sikap Sista Ngambek Cemburu Namun Memilih Diam, Kok Bisa? Cekidot! 





Begitu lama rasanya luka itu sesakan dada, akhirnya meledak juga. Aku bersusah payah demi kita, kenapa yang aku dapatkan hanya tersiksa saja. 

Taukah kamu ada yang lebih panas dari pada terik mentari di siang hari? Adalah saat tidak dipedulikan, tidak  dianggap saat cemburu  menyakitkan jendral. 

Benar apa benar? Menyebalkan! 

1. Aslinya Pingin Ngomel Hanya Diamkan Saja Biar Peka



Sista memilih diem bukan karena tidak bisa panjang kali lebar bersuara, sangat ahlinya ngomel  bahkan. Akan tetapi untuk menguji cowok itu peka atau tidak, terkadang memilih diemin aja dulu sisanya ngambek kemudian. 

Nah bagaimana jika cowok gak peka juga? Aduh paling mewek di kamar mandi agar tidak ada orang yang tau. Habisnya nyebelin banget, mau gimana lagi coba?


Menyakitkan jika perasaan diabaikan oleh pujaan. Ayo mengaku sajalah, siapa yang saat cemburu kalo ngambek diem? Jawab ya.


2. Tersebab Terlalu Sayang dan Takut Kehilangan




Bukan masalah bisa atau tidak bisa mencari cowok baru, cewek kalau sudah sayang itu sulit melupakan. Tersebab itu jangan heran, awalnya banyak cewek bersikap dingin dan sedikit angkuh.

Permasalahannya segala sesuatunya cewek itu sedikit-dikit selalu menggunakan perasaan. Iya gitu deh, jaim sama cowok.

Giliran cewek sudah suka? Cowok tuh suka tidak peka kalau ceweknya itu sangat sayang. Saking sayangnya, meski disakiti berkali-kali memilih diam. Paham tidak sih?


3. Terlalu Sakit Hingga Sulit untuk Memaafkan




Bagaimana harus berbuat apalagi, disakiti sudah diam saja, tidak dipedulikan juga diam saja. Waktu sudah diberikan, tetap saja tidak berubah, ya udah pisah.

Sejujurnya saat bicara kata pisah, ceweklah yang paling  hatinya patah.. Hanya jika sebuah hubungan sudah tidak bisa dipertahankan lagi, mungkin mencari prioritas lain.

Sesak di Dadaku Karena Cemburu




Jangan kau tanyakan apa yang paling menyiksaku dipagi hari. Terbangun ribuan mil jauhnya darimu, saat hadirnya bayangan wajahmu yang sangat menyebalkan. Menguasai angan, memenuhi mata, merasuki sukma tak terkendali seperti mimpi.


Aku sedang memikirkanmu saat ini, sudahkah kau bangun? Sarapan kah? Sehatkah? Sedang apa dirimu? Sepertinya aku semakin mabok akan dirimu. Makan tak enak, tidurku pun tak nyenyak, hatiku gundah gulana.

Jangan tanya kenapa, karena aku tak tahu jawabnya, yang kutahu ... aku merindumu, ingin bersamamu.

Sayang... Jangan paksa aku untuk melupakanmu ya? Sungguh aku tak akan mampu untuk itu.

Meluangkan waktu untukmu, kenapa tidak? Yang lain mungkin akan meluangkan waktu untukmu disaat luang, tapi aku? Waktuku akan sengaja aku luangkan untukmu.


Masihkah kah kau ragu tentangku? Rasa ini tak dapat aku sembunyikan lagi. Kuuntai aksara untuk menyapamu, merasuk lembut dalam dadamu.

Tahukah kamu? Ada sekitar 500.000 getaran gempa didunia dalam setahun yang tak bisa dirasakan? Dan kamu Kekasihku, hanya butuh 1 senyuman saja untuk menggetarkan hatiku. Luluh lantak tak berdaya.

Entah sampai kapan semua ini akan berakhir? Hatiku terbelenggu oleh rindu. Cemas dalam sunyi.

Mungkinkah kau juga rasakan yang sama, merindu sepertiku? Rasa yang menyesakkan, bukan karena asthma ataupun polusi udara tapi... aaah!! Entahlah.

Sesekali lihatlah dirimu dalam diriku agar engkau tahu betapa kau sangat berarti.

Hanya satu inginku... Bersamamu hingga napas terakhirku.

Resiko Mendiamkan Pasangan, Apa Saja? 


Sebuah hubungan harmonis  secara umum ditandai dengan adanya sikap dan pemikiran dewasa. Ciri-cirinya memiliki komunikasi yang baik. 

Nah sikap mendiamkan pasangan, biasanya sering berdampak gagalnya komunikasi yang baik. Akibatnya merusak hubungan. 

Ingatlah bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Hubungan adalah saling melengkapi dan menggenapi. Tidak peduli siapa yang benar atau salah, apa artinya jika hancur berantakan? Renungkan! 

Demikian adalah sedikit gambaran bagaimana seorang cewek jika sudah jatuh cinta dengan dengan cowok. So jangan buat patah, sebelum akhirnya diam untuk selamanya.


Bagaimana menurut sahabat Bebebs? Punya pendapat lain. Yuk diskusikan santuy di sini.  Bersama Bercerita Bisa dan Terimakasih.



Bebeb Admin
Bebeb Admin Admin Bebebs Belajar Bersama Bisa Comunity

Post a Comment for "Awas Nyesek! Inilah 3 Sikap Sista Ngambek Cemburu Namun Memilih Diam, Siapa Pernah Ngalamin? "