Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Cerpen Remaja yang Bikin Baper Abis

Cerpen Remaja Romantis Terbaru dan Bikin Baper 

Cerpen Bebebs.com - Benarkah masa remaja adalah moment terindah yang sulit dilupakan. Apalagi itu tentang cerita cinta, membuat kita seolah terjaga. 

Mengharu biru melenakan atau sakit hanya tidak berdarah, semuanya menjadi cerita. Kamu suka baca cerita pendek remaja? Selamat datang dan semoga menyenangkan.



Taukah kamu ketika cinta bertekuk pilu? Adalah rangkaian cerita cukup membantu melepaskan rindu yang dari dulu ada dalam kalbu. 

Masa remaja begitu indah, masa remaja begitu sempurna. Hanya semuanya menjadi hampa tanpa sebuah cerita. 


Yuk langsung saja, Kumpulan Cerpen Remaja yang Bikin Baper, Mana Pilihanmu ? 


1.  Sang Pujaan Hati, Young Adult Romance


... Aku berusaha mengambil buku itu dan berkali-kali berjinjit, tetap saja tak bisa. Kemudian, aku celingak-celinguk mencari sesuatu agar bisa kugunakan mengambil buku itu.

“Yang ini?”

Aku menoleh dan mendonggak karena si pemilik suara lebih tinggi dariku. Ternyata...

Baca selengkapnya Sang Pujaan Hati  


2.  Misteri Cinta Pertamaku, Dendam Perjodohan Membawa Keindahan 



Senyum penuh kelembutan, mata bulat bermanik kecoklatan, wajah teduh kebulatan, serta tahi lalat bagian dagunya menambah kemanisan di wajahnya. Your Perfect, Honey!

Baca selengkapnya Misteri Cinta Pertamaku 


3. Yang Tak Sempat Terucap, Cerpen Young Adult Romance 


Sasa ini memang luar biasa, ia tidak hanya cantik dan menarik, dia juga lucu, terlihat saat beberapa kali bercanda, dia bisa mengimbangiku yang terkenal humoris. Selama ini, aku tak pernah melihat ada cowok yang jalan dengan Sasa, dan sepertinya aku tidak punya saingan dalam mendekati dia, sehingga aku lebih leluasa dan memiliki banyak kesempatan untuk menjadi pacarnya...

Baca selengkapnya Yang Tak Sempat Terucap 


4. Gara-gara  Cemburu ,  Young Adult Romance 

Bobi mendengus kesal. Ingin memuntahkan apa yang sedang berkecamuk dalam dadanya kalau ia cemburu. Tapi, bibirnya mendadak tak kuasa mengungkapkannya.

“Bobiiii… ngomong, dong!” Fani kesal. 


Baca selengkapnya; Gara-gara Cemburu Rayu 


5. Kasih Tak Sampai, Young Adult Romance 


Sejak bicara di telepon waktu itu, Dion jadi sering meneleponku meski hanya sekadar menyapa. Entah kenapa, aku merasa nyaman saat berbicara dengannya. Semakin lama Dion pun semakin intens menghubungiku dan tak lagi bicara basa-basi menanyakan kabar, tetapi sudah berani membuka diri, bercerita soal pribadi; tentang kuliah dan juga tentang hobi.


Baca selengkapnya:  Kasih Tak Sampai 


6. Senandung Rinai, Young Adult Romance 


Semilir angin bagaikan ilusi tak bertepi, mengiringi jiwa menyenandungkan lirik kehidupan, membuai hasrat menanti sang kekasih tiba.


Malam ini pula nyanyian jangkrik bagaikan musik indah menyentuh gendang telinga, membisikkan kerinduan sangat dalam pada pria yang telah berhasil membuat hidupku berwarna bak pelangi. Membuat tidurku tak lelap.


Baca selengkapnya:  Senandung Rinai 


7. Bukan Gadis Pilihan, Young Adult Romance 


Sarah mengangguk. Erik memandanginya. Penampilan cewek ini sederhana sekali. Rambut panjang sampai pinggang, dibiarkan terurai, seperti rambut cewek-cewek tahun delapan puluhan. Tak seperti model rambut yang dimiliki kebanyakan cewek di sekolah ini. Rata-rata, model rambut seleb muda dan tiap sebulan sekali tidak pernah telat ke salon untuk creambath atau ganti model dengan yang sedang musim.


Baca selengkapnya:  Bukan Gadis Pilihan 


8. Hujan Asamara, Story Young Adult Romance 


Saya tahu, menangis bukanlah pelerai masalah, bahkan bukanlah solusi yang baik untuk menyelesaikan masalah. Tapi, saat ini pertahananku begitu lemah. Bagai gumpalan awan hitam yang siap meleleh jadikan hujan. Oh, no!

Baca selengkapnya : Hujan Asmara 


9. I love you, Mister, Love Story Young Adult Romance 


Mata Mallika seketika saja membulat, saat dia membaca kembali jawabannya di papan tulis. Dia baru menyadari, bila kalimat itu diartikan, sama saja dengan dirinya sedang menyatakan perasaan pada Mr. Arif. Wajah gadis itu merah padam...

Baca selengkapnya:  I Love You, Mister 


10. Pendar Elegi, Love Story Young Adult Romance 


Angin pagi berembus lembut, menebar semerbak wangi khas bunga lavender yang berhamburan di halaman aula sekolah berlantai tiga. Siswa-siswi yang berjejal di hari pemilihan ketua OSIS baru. Mereka tampak masih antusias bersorak-sorai menyambut ketua OSIS lama yang baru saja memasuki aula...

Baca selengkapnya:  Pendar Elegi 


11. Tentang Semestaku, Love Story Young Adult Romance 


Satu kata bertulis cinta
Telah merasuki ku
Tak berwujud tak tersentuh hanya kurasa
Dan jika wujudnya menjelma
Pada sebentuk hati
Bukankah itu amanah dari Yang Kuasa
Menjaganya ... menjaganya ...

Entah mengapa aku sangat menyukai lagu ini. Sebuah lagu yang pernah hits kala aku SMA. Sebuah lagu yang begitu membuatku tergila-gila dan menyematkan sebutan pada lelaki yang telah mencuri hatiku dengan nama "semestaku".

Baca selengkapnya:  Tentang Semestaku 


12. Cinta Pertama Berakhir Duka, Story Young Adult Romance 


Setiap pagi aku menantikan Tina, dimana Tina biasa menunggu mobil angkot setiap pagi hari saat dia berangkat berbelanja sayuran yang akan di jual di depan rumahnya.


Begitu selama beberapa hari di setiap pagi, hingga di satu kesempatan aku utarakan perasaanku untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan.

Baca selengkapnya:  Cinta Pertama Berakhir Duka 


13. Cinta Bisa Berdusta, Love Story Young Adult Romance 

Nayla menganggap kecantikan yang dimiliknya, tak ada gunanya. Ia mengeluh pendek. Disibakkan rambut shaggy-nya, yang menutup sebagian dahi dan pipinya yang mulus dan putih. Yang membuat kecewa, Pasha mendekatinya bukan untuknya. Juga semua perhatian yang dicurahkannya. Ternyata Nayla salah duga. Pasha melakukan semua itu bukan untuknya...

Baca selengkapnya:  Cinta Bisa Berdusta 


Selamat membaca dan jangan lupa bahagia. Jika berkenan, boleh tulis cerita fafirimu dan berikan alasannya. Belajar Bersama Bisa dan  Terimakasih. 

Bebeb Admin
Bebeb Admin Admin Bebebs Belajar Bersama Bisa Comunity

Post a Comment for "Kumpulan Cerpen Remaja yang Bikin Baper Abis"