Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Keren Luar Biasa! Inilah 10 Cerpen Sejuta Cinta Mama Muda Penuh Pesona, Apa Pendapatmu?

Cerita Pendek Mama Muda Terbaru yang Berkesan 

Bebebs.com ‐ Taukah kamu saat ketemu dengan kecantikan? Adalah rasa seakan ada tangan panjang menarikmu jauh dalam kalbu dan berusaha membawa keluar dari dada hanya untuk mempersembahkan sebuah keindahan. 

Personanya membuat kamu akan rela meneteskan darah perih tanpa tersentuh pamrih dan bahagia. Tersebab kamu akan selalu mengkalikan syukur penuh ketulusan dan kesabaran pahit mengasyikkan. 

Menjadi seorang mama muda selalu banyak cerita tercipta dari perjalanan kehidupan. Ada air mata, hasrat jiwa, kasih sayang, kemarahan, kepedihan, gelora asmara dalam berbagai macam bentuk dan rupa. 

Sejuta Cerita Cinta Mama Muda Penuh Pesona 

Tersebab kebebasan adalah rantai yang paling kuat. Walaupun itu berantai emas dan permata zamrud. 

Apa yang akan terjadi ketika bayangan itu memudar? Maka cahaya bersinar akan menjadi bayangan lain. 

Sebuah misteri, kenapa belum ada satupun profesor dan ahli matematika yang mampu merumuskan tentang hati wanita? Jangan tanyakanpada rumput bergoyang atau batu diem membisu.  Baca ceritanya, temukan dan rasakan! 


1. Love Between Us, Sejuta Cinta Mama Muda


Salah satu sahabatku di kampus memberi tahu bahwa ada kakak tingkat yang ingin berkenalan denganku, didera rasa penasaran, dengan malu-malu juga, akhirnya aku menemui dia di tempat yang telah dijanjikan. Sebuah lagu milik Reza Arthamevia yang berjudul Dia, mengalun indah di tempat bersua, menjadi saksi bahwa pertemuan ini tak mampu mencairkan kekakuan di antara kami.


27 Mei 2015, kami memutuskan untuk menikah, mengarungi biduk rumah tangga, berlayar, mendayung perahu kehidupan berdua, berjanji sehidup semati.... Read More 

2. Dasar Tak Berperasaan, Sejuta Cerita Cinta Mama Muda


Adakah satu rumus matematika yang bisa menjelaskan tentang seorang wanita? Adalah semuanya misteri yang belum terpecahkan. Wanita biasanya cenderung memuja perasaan untuk menjadi peka.


Merasakan meski tidak melihat, memahami meski tidak terucap. Lantas bagaimana jika kepekaan itu lenyap? .... Read More 

3.  Kutukan Suami, Sejuta Cinta Mama Muda


"Hahhhah ..." Tawa Panji meledak akibat perkataan Rania. Kalau sudah begini, biasanya lelaki berhidung mancung itu akan menghukum istri mungilnya tersebut dengan kutukan di atas tempat tidur.

Rania menyadari perubahan air muka suaminya. Panji tengah tersenyum menyeringai padanya, jantungnya berdegup keras  ....  Read More 

4. Hargai Sebelum Pergi , Sejuta Cinta Mama Muda


Mendengar jawaban dari Rafli yang seperti itu, membuat Nisa kembali duduk di meja makan. Ada rasa kecewa saat jawaban cuek itu terus didengarnya setiap hari, tidak pernah ada senyuman dari bibir suaminya. Walaupun sudah menjadi suami istri tidak pernah saling berbicara, bercanda, dan keluar berdua. Terakhir keluar itupun saat ke rumah mertua minggu lalu.

Suara dering ponsel terdengar nyaring dari atas meja makan, membuat getaran semakin terdengar keras, terlihat nama Maya pada layar ponsel milik Rafli, terdapat emoticon hati berwarna merah. Maya adalah kekasih Rafli yang sudah berpacaran hampir lima tahun.... Read More 

5. Bias Kenangan Kelam, Sejuta Cinta Mama Muda


"Rehan ... ah, dia masih sama, kamu beneran hamil?" gumam wanita itu, matanya tak henti memandang perutku yang makin membuncit.

"Iya, Bu. Hamil anak kedua," jawabku pelan. Netranya kian basah.

Dia mantan mertua yang mencampakkanku ke titik nadir .... Read More 

6.  Pacar Online, Dunia Maya Tetapi Ujian Nyata, Sejuta Cinta Mama Muda


Langit pun bersedekah. Menurunkan pasukannya dengan derai yang tiada berjeda. Hujan deras disertai angin kencang. Seolah paham akan gundahnya isi hati seorang wanita yang baru saja menikmati masa bulan madu.

"Aku pulang nanti, malam. Jangan tidur duluan, ya."

"Yang mesra kenapa, siy, sekali-kali sama istri."

"Kamu butuh mesra atau.... Read More 

7.  Cerita Cinta Mama Muda: Apa Kabar Mantan?


Betapa indah taman yang ditumbuhi berbagai bunga warna-warni. Harum semerbak mewangi memenuhi indera penciumanku. Seolah sedang berada di surga. Suasana semakin syahdu, ketika samar dari kejauhan tampak bayangan seseorang yang begitu kukenal menghampiri.


Perlahan semakin mendekat, ia ulurkan tangannya, menggenggam jemariku, kini tampak jelas raut wajahnya, ia tersenyum manis padaku, sorot matanya yang teduh tepat menghujam retina mataku, ia menuntunku ke suatu tempat yang nyaman dan damai ....Read More 

8.  Don't Mess With My Love, Cerpen Sejuta Cinta Mama Muda


Senyuman tersungging di b1b1r lelaki yang sudah lima tahun menjadi imamnya itu. Netranya masih tetap terpaku pada layar gawai.


“Kok kelihatan senang begitu? Kayak dapat pesan dari pacar aja.” Entah mengapa, hati Rasti berdesir aneh dan merasa tak suka melihat perubahan rona wajah suaminya. .... Read More

9.  Cemburu , Sejuta Cinta Mama Muda


Anna yang tengah tertidur di sofa terkejut mendengar keributan di dalam kamar tidur ibunya.

"Bagus ya, suami tugas kamu enak-enakan ngobrol sama pria lain!" Pak Wandi membentak Bu Eni dengan suara yang sangat keras.

"Dengar dulu penjelasanku, Pa." Suara Bu Eni terdengar parau, sambil terisak mencoba menjelaskan..... Read More 

10.  Cinta di Ujung Bibir , Sejuta Cinta Mama Muda


Hujan masih deras. Membasuh bumi tanpa jeda. Menghanyutkan segala macam yang dilalui. Sebagian, menerima itu sebagai berkah. Tidak sedikit jua menanti derainya berhenti, guna melanjutkan mencari peruntungan.

Sayup terdengar lagu D'masiv terlantun dari rumah tetangga sebelah tembok.... Read More 


Menurut sahabat Bebebs, dari deretan cerpen Sejuta Cinta Mama Muda, mana favoritmu? Silahkan tulisan dikomentar ya.

Jangan lupa ikuti kumpulan cerpen Mama Muda berikutnya.  Next DISINI 

Begitu juga dengan Cerpen Remaja, Cerpen Romantis, Cerpen Horor dan berikutnya. 

Temani saat santai dengan Novel Romance Adult, Rahasia Wanita, Menggenggam Bara Neraka, Jalan Asmara Vinca, Jadikan Aku Tempat Penitipan Benihmu, Misteri Royal Princes Of Kuyang dan sebagainya. 

Kebahagiaan Anda adalah semangat kita berkarya. Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih.

Bebeb Admin
Bebeb Admin Admin Bebebs Belajar Bersama Bisa Comunity

Post a Comment for "Keren Luar Biasa! Inilah 10 Cerpen Sejuta Cinta Mama Muda Penuh Pesona, Apa Pendapatmu? "